Prestasi dan Penghargaan
Sebagai pelopor penjualan produk asuransi unit link, Prudential Indonesia semakin mengukuhkan dirinya dengan diterimanya penghargaan "Star Performer Award 2011" yaitu perusahaan yang berhasil mencapai predikat sebagai perusahaan asuransi terbaik selama 9 tahun berturut - turut. Berikut ini adalah semua penghargaan yang diterima oleh Prudential Indonesia sejak awal tahun 2011 hingga bulan oktober 2011 :
- Financial Insights Innovation Award (FIIA) 2011 untuk industri asuransi dalam kategori "Innovation in Business Process Management" yang diselenggarakan oleh IDC Financial Insights, konsultan bisnis dan riset.
- Nilai "Sangat Baik" dalam kategori perusahaan asuransi jiwa dengan premi bruto di atas Rp1 triliun dari Majalah InfoBank.
- "Indonesia's Most Favorite Women Brand 2011" atas keberhasilan menduduki peringkat 1 dalam "Indonesia's Women Brand Champion 2011" untuk kategori asuransi jiwa yang diselenggarakan oleh Komunitas Marketeers dan MarkPlus Insight.
- "Indonesia's Women Brand Champion 2011" untuk kategori asuransi jiwa dalam ajang "Indonesia Brand Champion 2011, Marketeers Award" yang diselenggarakan oleh Komunitas Marketeers dan MarkPlus Insight.
- Asia’s Best Brand Award" dari CMO Council & World Brand Congress
- Asia's Best Employer Brand" dari Employer Branding Awards & World HRD Congress
- "Best Brand" Award 2011 dari survei "Indonesia Best Brand Award 2011" yang diselenggarakan Majalah SWA bekerja sama dengan lembaga riset MARS Indonesia untuk kategori Unit Link.
- "Best Brand" Award 2011 dari survei "Indonesia Best Brand Award 2011" yang diselenggarakan Majalah SWA bekerja sama dengan lembaga riset MARS Indonesia untuk kategori asuransi jiwa.
- Penghargaan “The Best Customer Choice of Islamic Life Insurance” untuk kategori asuransi dalam ajang “Indonesia Brand Champion 2011, Marketeers Award”dari Komunitas Markeeters dan MarkPlus, Inc.
- Penghargaan "The Best Customer Choice of Unit Link Insurance" untuk kategori asuransi dalam ajang “Indonesia Brand Champion 2011, Marketeers Award”dari Komunitas Markeeters dan MarkPlus, Inc.
- Penghargaan "The Best Customer Choice of Health Insurance" untuk kategori asuransi dalam ajang “Indonesia Brand Champion 2011, Marketeers Award”dari Komunitas Markeeters dan MarkPlus, Inc.
- Penghargaan "The Most Popular Brand of Unit Link Insurance" untuk kategori asuransi dalam ajang “Indonesia Brand Champion 2011, Marketeers Award”dari Komunitas Markeeters dan MarkPlus, Inc.
- Penghargaan "The Most Popular Brand of Health Insurance" untuk kategori asuransi dalam ajang “Indonesia Brand Champion 2011, Marketeers Award”dari Komunitas Markeeters dan MarkPlus, Inc.
- “Star Performer Award 2011”, penghargaan khusus sebagai Perusahaan Asuransi Jiwa yang berhasil menjadi yang terbaik selama 9 tahun berturut-turut dari Majalah Investor.
- "Asuransi Jiwa Terbaik 2011" untuk kategori perusahaan asuransi jiwa dengan aset di atas Rp 10 triliun dalam acara “Investor Awards 2011” dari Majalah Investor.
- Termasuk dalam 3 perusahaan teratas yang berhak menyandang predikat “Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik 2011” dari majalah Media Asuransi, dalam subkategori modal di atas Rp750 miliar.
- Penghargaan “Indonesia's Most Admired Companies” (IMAC) award untuk kelima kalinya dalam kategori "Big Life Insurance Company" dari majalah BusinessWeek .
- Penghargaan "Diamond" untuk kategori "Life Insurance Services" dalam ajang “Service Quality Award 2011” dari Majalah Service Excellence bekerja sama dengan konsultan kualitas pelayanan, Carre-CCSL.
- Penghargaan "Diamond" untuk kategori "Health Insurance Services" dalam ajang “Service Quality Award 2011” dari Majalah Service Excellence bekerja sama dengan konsultan kualitas pelayanan, Carre-CCSL.
- Penghargaan "Indonesia Most Favorite Youth Brand 2011" untuk kategori asuransi dari Komunitas Markeeters dan MarkPlus, Inc.
- “Top Brand Award 2011” untuk kategori asuransi jiwa dari Majalah Marketing bekerja sama dengan lembaga riset Frontier Consulting Group.