Jumat, 14 Oktober 2011

Tak Kenal maka Tak Sayang..salam kenal

Alhamdulillah, akhirnya kesampaian juga bikin Blog. Walaupun tampilannya masih alakadarnya, namun niat dan tekad saya untuk membuat blog ini jadi rame dan tertampil cantik akan terus berkobar dan berkibar di hati. Hehehe.

Tak Kenal Maka Tak Sayang, begitu seperti kata pepatah / kata mutiara...perkenalkan nama saya Agus Sudrajat, saya adalah salah satu agen Prudential di Semarang. Saya memiliki 1 Istri dan saat ini baru dikasih 1 anak. Keduanya sangat saya sayangi dan merekalah salah satu sebab saya menjadi kuat dan termotivasi untuk menjadi yang terbaik bagi Keluarga, sendiri dan sebagai Manusia pada umumnya.

Well, sekian perkenalan dari saya, semoga Blog ini dapat menjadi salah satu blog yang dapat memberikan manfaat buat diri saya pribadi, buat temen2 dan buat sodara2 dimanapun berada dalam hal kaitannya dengan informasi mengenai produk tabungan investasi di Prudential. Semua Kritik dan Saran yang membangun, saya tunggu dari teman2 sekalian

Terimakasih
Agus Sudrajat
Agen Prudential Semarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan dan komentar anda. Nantikan artikel menarik berikutnya