Sabtu, 15 Oktober 2011

Apa itu Dana Investasi?

Dana investasi adalah  salah satu fitur dari Prulink Assurance Account yang merupakan sarana dalam menempatkan dana untuk tujuan memperoleh keuntungan pada masa yang akan datang. Dana investasi bersumber dari premi yang dibayarkan secara reguler oleh nasabah.

Tujuan dana investasi itu sendiri adalah untuk mendapatkan hasil investasi yang optimal dalam jangka menengah dan panjang melalui penempatan dana pada saham - saham perusahaan indonesia yang berkualitas yang diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia.

Premi yang dibayar nasabah akan dialokasikan ke dalam premi berkala dan tabungan ( pru saver ). Premi tersebut akan ditempatkan pada dana investasi untuk dibelikan instrumen investasi dan dikonversi ke dalam unit yang dinilai berdasarkan harga yang berlaku pada saat itu.

Seiring meningkatnya kinerja Prudential Indonesia, pertumbuhan hasil investasi mengalami peningkatan yang signifikan, ini ditunjukkan pula dengan harga unit yang meningkat pesat yang berarti keuntungan nasabah juga meningkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan dan komentar anda. Nantikan artikel menarik berikutnya